ne ngrayu dengan gokil..  

Senin, 10 Desember 2007

Cowok: "Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??"
Cewek: "Ah.. tidak, memang kenapa??"
Cowok: "Saya lihat bintang dimata mbak..."

Cowok: "Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah di deket saya saja"
Cewek: "Loh?? kenapa??"
Cowok: "Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.."

Cowok: "Mbak punya obeng nggak?"
Cewek: "Hah? Gak Punya tuh."
Cowok: "Tapi kalo nomor telepon punya,kan?"

Cowo: "Sayang, kamu itu seperti sendok..."
Cewe: "Kenapa?"
Cowo: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."



hmmm...
itu tergantung dr cara2 awal anda komunikasii...
smoga bermanfaat..
tapi lain jd nya klo kayak gn nichh..

Asep : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng nggak?"
Cewek : "Punya... Mau yang plus atau minus?"
Asep : "Eh?!?,..ngg..yang minus aja mbak. Kalo palu punya nggak?"
Cewek : "Punya juga.. nih.."
Asep : "(Damn..) ?? Kalo kunci inggris, ada nggak?" (dengan penuh pengharapan agar si cewek menjawab "tidak")
Cewek : "Ooo.. itu juga ada... dari ukuran 10 sampai 20. Mas mau yang mana?"
Asep : "(buset...).. DAAMMMN...!! F&^%**K.... To the point aja deh, mbak. Mbak punya nomer hape nggak?"
Cewek : "Ooo.. ini.. (sambil menyodorkan kartu nama dan brosur Ace hardware). Kalo mas butuh perkakas, hubungi saya aja. Saya kebetulan di bagian sales Ace Hardware, pusat perkakas yang terlengkap. Ace hardware gitu lho!!!..."
Asep : "....nasiiib...." (sambil pergi dengan tertunduk lesu..)

apees bgd daahh...

AddThis Social Bookmark Button


 

gZd.ismyname